Jumat, 30 Mei 2014

Cluster Baru Di Buana Gardenia,Lokasi Paling Strategis Paling Ringan Dp 10%







New Cluster Ananta Residence@Buana Gardenia Cipondoh-Tangerang
Harga Perdana,Bebas banjir,SHM,Dp Ringan Serta Mudah Ke Alam Sutra,Jaksel,Cikokol serta Mudah Ke Jakbar.....

Ananta Residence merupakan Cluster Terbaru dan Terakhir dari Buana Gardenia. Sebuah cluster yang memiliki 3 Living Garden, hunian Eco Green terbaru karya Bina Rencana Agung.
Hunian yang didesain khusus untuk kenyamanan tinggal di lokasi yang sangat strategis di Barat Jakarta. Berada di sebuah daerah yang sedang berkembang pesat, menjanjikan kemudahan akses dan peningkatan nilai investasi yang signifikan , menjadikan Ananta Residence menjadi sebuah hunian yang sangat cocok bagi anda dan keluarga anda.
- There’s No Place Like Home -

THE CLUSTER, with 3 Living Garden
A Green Harmony Environment.
Ananta Residence hadir dengan gaya urban modern yang eksklusif, dikembangkan dengan konsep One Gate System dan rumah tanpa pagar, memastikan kenyamanan dan keamanan anda.
Dibangun menggunakan material yang berkualitas dan tenaga kerja yang profesional akan membuat rumah anda menjadi perumahan dengan kualitas bangunan terbaik.
Dilengkapi fasilitas lingkungan yang saling mendukung, seperti instalasi jaringan listrik bawah tanah, sistem drainase yang tertutup dan dibangunnya 3 LIVING GARDEN, akan menunjang kenyamanan dan keindahan rumah anda di Ananta Residence. Dilengkapi pengawasan security 24jam yang dibantu dengan penempatan camera CCTV di sudut-sudut cluster akan menjamin keamanan keluarga anda.
- Comfort and Safely for Your Family -

PRIVATE SANCTUARY ONLY ONE STEP FROM YOUR HOME
Bebaskan diri dari kepenatan setelah rutinitas harian yang padat, ajak keluarga dan tetangga untuk menikmati segarnya suasana di taman yang menyejukkan, teduh dan nyaman yang didesain dengan berbagai elemen dan dilengkapi lampu taman bernuansa tropis.
1.Fruit Living Garden. Sebuah taman yang didesain dengan pohon buah sebagai pemeran utama dan dikelilingi area bermain untuk anak-anak.
2.Theraphy Living Garden. Taman yang khusus dibuat untuk memberi terapi kenyamanan bagi tubuh dan pikiran anda. Dilengkapi Gazebo tempat anda bersantai sambil menikmati fishpond.
3.Social Living Garden. Taman yang dibuat untuk tempat anda bercengkrama dengan keluarga, tetangga, dan teman anda.
Nikmati itu semua di 3 Living Garden, yang khusus kami siapkan bagi penghuni Ananta Residence.
-It’s nature’s simphony-

THE PREMIUM LOCATION
Lokasi strategis, yang bisa dicapai melalui 2 akses pintu toll. Memudahkan anda untuk pergi kemanapun tujuan anda. – easy to reach, easy to mobile -


info Hubungi: RIZAL BAHTIAR
021-9947-0433
08788-267-8899
0838-7517-0704 
                                                             
Marketing Office:
Jln.kh,hasyim Ashari,Cipondoh
Tangerang-Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar